Pasangan Calon Bupati Kolaka Utara "ANNUR" berbaju putih
Pasangan Calon Bupati Kolaka Utara “ANNUR” berbaju putih

Lasusua, Koran Sultra – Rencana 15.000 simpatisan mengantar Pasangan Nurrahman umar berpasangan H. Abbas ( ANNUR) mendaftarakan diri Hari Rabu (21/09) pagi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka Utara Untuk mengikuti pemilihan Kepala daerah yang berlangsung 2017 mendatang.

Tim Annur yang enggan di sebutkan namanya menjelaskan, sebenarnya ANNUR rencananya mendaftar ke KPU Rabu pagi dan tidak membawa simpatisan dan relawan yang begitu banyak, hanya simpatisan dan relawan ANNUR yang memaksa ikut mengantar Balon Bupati / calon wakil Bupati Nurrahman Umar – H. Abbas yang didukung Partai Demokrat, PKS dan PKB

“ini sudah membuktikan simpatisan dan relawan ANNUR sudah solit untuk memenangkan Nurrahman Umar – H. Abbas sebagai Bupati Kolaka Utara Priode 2017 2022” katanya.

Persiapan pemberangkatan rencananya ada dua lokasi yakni, apakah starnya dari Posko ANNUR dikediaman Nurrahman atau Star dari Lokasi Alun-Alun Lasusua.

“Inikan baru rencana sambil menunggu hasil rapat Tim ANNUR untuk penetapan lokasi Starnya dari mana” katanya

Informasi yang dihimpun Koran Sultra, simpatisan dan relawan ANNUR di 15 Kecamatan se-Kolut akan bergabung di Posko Induk dikediaman Nurrahman diKelurahan Lasusua Kecamatan Lasusua Kolaka Utara. Sementara informasi Pasangan Bobby Alimuddin – Maksum Ramli direncanakan mendaftar pada Hari Kamis (22/09), yang menggunakan lokasi star diAlun-Alun Lasusua Kabupaten Kolaka Utara.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY