1
Lasusua, Koran Sultra – Menghadiri Deklarasi partai dukungan pasangan calon kepala daerah nur rahman umar – h. abbas, 16.000 Simpatisan ANNUR padati lapangan sepak bola totallang desa totallang kecamatan lasusua kabupaten kolaka utara. Jumat (23/09).

Simpatisan yang berangkat dari kota lasusua dengan mengendarai 1200 kendaraan roda empat melakukan konvoi sepanjang 5 kilo meter menyesaki jalan transsulawesi. Deklarasi berlangsung selama 2 jam dengan tertib. Demokrat, gerindra, pks,pkb dan partai pengusung ppp, nasdem dan hanura mendukung pasangan calon untuk pilkada serentak 2017.

Ahmad djais yang ditemui usai deklarasi mengatakan, simpatisan yang terdata 20.000 yang terbagi 3 posko. Hanya karena hujan simpatisan banyak yang berteduh dirumah keluarganya tidak bisa ikut konvoi pasangan calon.Pemberangkatan deklarasi pasangan calon mulai dari Masjid Agung lasusua usai shalat Jumat.

“Pasangan calon mendaftar usai jumat , karena menurut kepercayaan hari jumat adalah hari yang sangat istimewa, diperkuat sebelum berangkat deklarasi dengan doa bersama,” katanya

Kendaraan roda empat yang mengikuti konvoi ujar ahmad djais, rencananya 800 unit yang ikut, tetapi saat dihitung bertambah sampai 1.226 unit kendaraan roda empat berbagai jenis. Ini diluar perhitungan tim ANNUR.

Sementara dalam orasi politiknya, didepan ribuan simpatisan Nur rahman, bersumpah akan melaksanakan kepercayaan masyarakat untuk meneruskan pembangunan yang sudah dibangun Bupati dua priode Rusda Mahmud.

“ Insya Allah kami akan melakukan pembangunan sampai kepelosok desa sesuai visi misi saya bersama H. Abbas” katanya

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY