kemenag kolut muslimin nur
kemenag kolut muslimin nur

Lasusua, Koran Sultra – Pada senin tanggal 29 agustus 2016 jamaah haji asal kolut siap diberangkatkan melalui pelabuhan katoi kecamatan katoi kolut. Sebanyak 218 jemaah haji akan menumpang di kapal feri yang direncanakan akan berangkat sekitar pukul 17.00 wita.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kolut H. Muslimin Nur yang dihubungi ditelpon selulernya akhir pekan lalu mengatakan, sebanyak 218 jemaah haji siap diberangkatkan, insaallah tanggal 29 agustus 2016 jamaah haji tinggalkan Kolaka Utara, melalui pelabuhan katoi menuju pelabuhan Siwa dan berlanjut dengan menumpangi Bus menuju Asrama Makassar.

“ 218 jamaah haji dalam keadaan sehat dan Rencananya Jamaah Haji akan diberangkatkan menuju Madinah pada Tanggal 31 Agustus 2016” ungkapnya.

Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud menyambut baik terkait persiapan pemberangkatan jamaah calon haji Kolut.

“Seperti tahun-tahun lalu, semoga tahun ini lebih baik dan lebih lancar serta dilaksanakan penuh khidmat dan khusuk. Untuk itu persiapkan dan koordinasi semaksimal mungkin sehingga seluruh Jamaah haji tidak ada yang kesasar maupun tidak memiliki Visa” katanya.

Kita mensyukuri masyarakat Kolaka Utara melebihi Kuota untuk pemberangkatan haji, berarti tingkat perekonomian di kolut meningkat dan sejahtera.

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY