Sekertaris DPD PDIP Sultra H. Litanto
Sekertaris DPD PDIP Sultra H. Litanto

Lasusua, Koran Sultra – Kemelut Sepeninggalan Partai Banteng moncong putih (PDIP) untuk mengusung kadernya HJ. Ulfa Haeruddin Palewoi sebagai Cabup dan Cawabup Pilkada Kolut telah berlalu, partai penguasa PDIP mengusung Bobby Alimuddin Page-Haksum Ramli untuk bertarung dipilkada Kolaka Utara priode 2017-2022 mendatang. persoalan rebutan Partai PDIP tidak sampai disini, masih ada kemelut yang terjadi diinternal Partai PDIP Kolaka Utara. Informasi yang beredar dielit Politik Kolaka Utara, ada 4 kader PDIP yang duduk dilegislatif (DPRD) Kolut terancam di PAW.

Sekertaris DPD PDIP Sultra H. Litanto menjelaskan, kami belum menerima informasi dari DPP adanya 4 kader PDIP Kolut akan Di PAW, yang jelas PAW harus melalui Proses yang sangat panjang, namun tidak menutup kemungkinan dengan melalui Pilkada Ini, DPP memutuskan Kader PDIP diharapkan untuk solit mendukung pasangan Cabup/cawabup Bobby Alimuddin Page – H. Maksum Ramli untuk pilkada 2017 mendatang.
“Keputusan DPP adalah Final, ketika ada Kader yang melakukan perlawanan maupun pelanggaran maka akan diperoses untuk di PAW” katanya

Litanto menghimbau semua kader untuk mengikuti keputusan DPP, olehnya itu semua kader adalah petugas partai untuk bekerja maksimal memenangkan Bobby Alimuddin Page – H. Maksum Ramli dipilkada 2017 mendatang.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY