Kendari, Koran Sultra.Com – Sebanyak Lima orang Anggota Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Tenggara akan dilantik pada 04 Oktober mendatang, Hal ini diungkapkan oleh Kadis Kominfo Sultra Provinsi Sultra saat ditemui diruang kerjannya, senin 02/10.

Menurut Kusnadi, Pelantikan Tersebut Akan di Laksanakan Di Kantor Gubernur Sultra Pada 4 Oktober Mendatang. “Hal itu sesuai dengan keluarnya SK.Gubernur Tahun 2017 Tentang Penetapan Anggota Komisi Informasi Provinsi Sultra masa Bhakti 2017-2021” ujarnya.

Dikatakannya kelima nama – nama Komisi Informasi ini yang akan dilantik diantaranya Arifudim Bakri, Supriadin, Muhammad Jufri.L .Andi hatta dan Kusnawati.

Kusnadi menambahkan dari kelima Anggota KIP yang akan dilantik ini masing – masing dari latar belakang yang berbeda “ Dari Lima Komisi Itu diantaranya dari ada Wartawan, LSM dan Masyarakat Yang Terkait di Bidang Informasi” tambahnya.

Lanjutnya, peran mereka nantinya adalah setiap Keluhan Masyarakat atau informasi yang di Inginkan Masyarakat baik dari Instansi Pemerintah,Maupun SKPD dan Usaha Bisnis lainya, dapat terakomodir Akan Informasi. Tutupnya

Kontributor : AFDAL

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY