PNS Koltim saat mengikuti Diklat Pim III di Kantor Badan Diklat Kendari Sabtu (23/9) Foto: Dekri

KENDARI, KORANSULTRA.COM – 40 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, mengikuti pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat III pola baru (PIM III) angkatan XIV, Sabtu (23/9) di Kantor Badan Diklat Kendari.

Diklat yang diselenggarakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Koltim ini dihadiri 40 peserta yang terdiri dari Kepala Bagian, Camat, serta Kepala Bidang lingkup Pemkab Koltim.

Kegiatan tersebut bakal diikuti peserta Diklat selama 92 hari, 32 hari penerimaan materi di dalam kampus, dan 60 hari diluar kampus. Kegitan ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Koltim Hj Andi Meryanur.

PNS Koltim saat mengikuti Diklat Pim III di Kantor Badan Diklat Kendari Sabtu (23/9) Foto: Dekri

“Saya berharap semua peserta Diklat dapat mengikuti kegiatan ini hingga akhir. Agar dapat menerapkan ilmunya di sistem pemerintahan Koltim,” ujarnya.

Wakil Bupati juga meminta, agar peserta PIM III dapat meningkatkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, kompetensi teknis manajerial, kepemimpinan, efisiensi, efektifitas dan kualitas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan semangat kerjasama dan tanggung jawab sesuai lingkungan kerja organisasi. Pada diklat ini, turut hadir kepala BKD Koltim Murtini Balaka.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY