Raha, Koran Sultra- Sebanyak 50 Peserta yang terdiri dari para penggemar olah raga extrim, Off Road di Sultra bakal ikut tampil Dalam rangka memeriahkan Festival Meleura yang akan digelar dari tangga 20 sd 24 Desember 2017, dimana event inj juga menggelar perlombaan off road tingkat Provinsi Sultra untuk memperebutkan piala Bupati Muna Cup ke I.

Meski Event tersebut secara khusus untuk peserta lokal Sulawesi Tenggara (Sultra) namun faktanya kegiatan ini akan dihadiri pulu peserta dari Provinsi lain diantaranya Makasar juga Gorontalo. Demikian diungkapkan Ketua Panitia Penyelenggara Off Road Kabupaten Muna, Kamal Rahmat pada awak media, belum lama ini.

” Perlombaan Off Road kelas touring rutenya sekitar 70 Km mulai dalam Kota Raha melewati rute yamg telah ditentukan , sampai ke Pantai Meleuara. Sedangkan untuk kelas Adventur akan digelar di Motewe. Pesertanya sekitar 50 off roader baik dari Sultra, Makasar dan dari Gorontalo,” katanya.

Lanjutnya, khusus peserta kelas touring, rutenya akan melewati sejumlah objek wisata mulai dari Kota Raha mewati pesisir pantai hingga tembus ke Pantai. Napabale dan finis di Pantai Meleura.

” Puncak off road ini pada tanggal 21 di Pantai Meleura. Sedangkan kelas adventure akan digelar tanggal 19 Desember 2017. Tujuan kita gelar even ini selain olah raga, juga untuk mempromosikan wisata kita agar dikenal tidak hanya di Sultra, tapi diluar Sultra. Kita menyediakan berbagai tropy dan hadiah lainnya dalam even ini,” pungkas Kamal Rahmat.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY