Nampak salah seorang anggota KPK saat sedang ngobrol asik dengan Iskandar (Tetangga rumah Aswad Sulaiman) Foto: Dekri

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), gledah rumah kediaman mantan Bupati Konawe Utara (Konut) Aswad Sulaiman, di jalan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sultra, Senin (2/10) secara tertutup.

Penggeledahan rumah Aswad itu, dijaga ketat oleh aparat Kepolisian dari mapolda Sultra, sehingga sangat sulit awak media untuk menerobos masuk.

Menurut iskandar, tetangga rumah mantan Bupati ini, rombongan KPK bertandang sekitar pukul 11:00 wita dengan mengenakan rompi KPK.

Iskandar sendiri mengungkapkan, jika dirinya ditunjuk untuk menjadi salah seorang saksi penggeledahan. Sebab, pemilik rumah (Aswad Sulaiman red) tidak berada ditempat.

Sejumlah anggota penyidik kepolisian sedang melakukan pengamanan di kediaman Mantan Bupati Konut Aswad Sulaiman, Foto: Dekri

Iskandar menyebutkan setidaknya ada tujuh orang anggota KPK yang melakukan penggeledahan di rumah megah tersebut.

“Ia ada tujuh orang anggota, dengan memakai rompi KPK,” ujar Iskandar, saat keluar dari kediaman mantan Bupati Konut itu.

Untuk diketahui, rombongan KPK bertandang ke rumah Aswad, dengan mengenakan mobil kijang Inova dengan nomor polisi DD 1219 MW.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY