Ilustrasi

LAWORO, KORAN SULTRA– Alhamdulillah, sejumlah proyek perkerjan di Desa Kampobalano, Kecamatan Sawergadi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), segera dikerjakan.

Proyek pekerjaan yang bersumber dari alokasi Dana Desa tahun 2017 itu, rencananya segera dikerjakan. Hal itu diungkapkan oleh Kades Kompobalano Laode Baena, saat ditemui diruang kerjanya, baru baru ini.

“Insya Allah, untuk program Dana Desa tahun 2017, di Desa Kampobalano segera dikerjakan. Sebab, anggarannya untuk saat ini sudah tersedia,” katanya.

Setidaknya, kata Laode Baena, total anggaran yang sudah tersedia untuk pengerjaan proyek desa senilai Rp791 juta.

”Untuk program pengerjaan yang sudah kami siapkan seperti, pembuatan 26 unit sumur gali, jalan usaha tani, dan pembuatan pagar sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD),” ketusnya.

Program tersebut kata dia berdasarkan keinginan Masyarakat setempat. Yang distujui dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) melalui Musyawarah.

Ia berharap dalam proses pekerjaan proyek nanti, bisa mendapat dukungan dari seluruh elemen Masyarakat. Agar dalam pelaksanaan program, yang bersumber dari anggaran Pemerintah Pusat itu dapat terlaksana dengan baik, sesuai harapan Masyarakat, dan ketentuan yang ada (RBA).

Kontributor : Ronas Parini
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY