12
Lasusua, Koran Sultra – Menciptakan rasa aman diwilayahnya , Satuan Sabhara Kolaka Utara melakukan patroli bersepada keliling Kota Lasusua Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara.

Kanit patroli Polres Kolaka Utara Aipda Dili Setiono. Yang ditemui media Sabtu (18/03) mengatakan dengan bersepeda lebih efisien memantau dan mengecek diwilayah perkantoran, pertokoan dan Bank.ujar Dili yang setingkat lagi jadi perwira ini.

“Patroli di laksanakan setiap Hari Senin, Rabu dan Jumat pada pukul 08.00 wita -Pukul 11.00 wita dengan personil 8 orang Ujarnya.

Patroli bersepeda Bisa menjangkau jalan setapak maupun lorong yang sulit dilalui kendaraan roda dua dan lebih mudah menyapa masyarakat. Selain itu, kita juga patroli di daerah yang rawan kriminal,” kata Dili jebolan Brimob ini.

“Pengamanan dan berolah raga,” katanya

Selain untuk menjaga keamanan, kegiatan ini untuk mengecek kesiapan anggota yang bertugas jaga di Bank yang merupakan pengamanan Obyek Vital. Katanya

Ia menghimbau kepada masyarakat agar bisa berkoordinasi dengan kepolisian guna menjaga situasi keamanan yang kondusif. Katanya.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY