Unaaha, Koran Sultra – Belasan pengunjuk rasa yang mengatasnamakan diri forum keluarga besar latoma yang menyuarakan kondisi jalan dikecamatan latoma kabupaten konawe, selasa kemarin

Ketua DPRD Konawe,Gusli topan sabara,ST yang menerima aspirasi massa ini berjanji akan memerintahkan anggota komisi II untuk turun kelapangan melihat jalan yang menjadi batas kewenangan pemerintah kabupaten konawe.

Dikatakannya, dalam perubahan anggaran nanti akan mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan dikecamatan Latoma kabupaten konawe tersebut.

“Bila nanti dalam perubahan anggaran dananya tidak mencukupi kami akan mengalokasikan anggarannya pada APBD Tahun 2018, tapi yang jelas dalam APBD perubahan ditahun 2017 ini kami prioritaskan pada perbaikan jalan dikecamatan Latoma.”ucapnya dihadapan masyarakat Latoma tua.

Terkait persoalan tersebut kata pria bersahaja ini, piaknya menyerahkan teknisnya kedinas PU.
Menurut masyarakat jalan yang menjadi kewenangan kabupaten adalah jalan dari jembatan bahteramas masuk ke kecamatan Latoma yang kerusakannya sangat parah dimana salah satu titik jalan kedalamannya mencapai dua meter

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY