Kepala Disperindag Kab. Muna
Kepala Disperindag Kab. Muna

Raha, Koran Sultra – Kepala Dinas Peridustrian dan Perdagangan (Disperidag) Muna kembali mendata para pedagang berdasarkan data lama untuk persiapan beroperasinya Pasar Modern yang dalam tahap perampungan.

Pendataan ini sebagai salah satu syaratnya yakni melampirkan foto copy KTP dan foto, yang ditangani langsung oleh pihak Disperindag.
“kami tinjau pedagang langsung dilapangan, sekaligus mengambil KTP serta fotonya mereka, “ujar Sukarman Loke Kepala Disperindag kamis (20/4).

Pendataan langsung ini disebakan pengalaman sebelumnya, para oknum yang sudah dikantongi namanya, mengambil kios tiga tempat, lalu dipergunakan dengan cara mengontrakan kepada pedagang lainya.

“yang berhak pemerintah, bukan oknum yang coba-coba bermain, siapapun dia. Pendataan ini agar pedagang tidak dobel tempat, sehingga diantisipasi, ” tegasnya dimana Disperindak Muna sudah memiliki data pedagang lama,
“jangan buat penyakit, kita ingin menata Pasar Sentral Laino dengan baik, dan menjalankan perintah bupati sesuai visi dan misinya, “katanya.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY