Raha, Koran Sultra – Mengantisipasi peredaran narkoba dikalangan pelajar, Kepolisian Resort Muna melakukan Sosialisasi pada ratusan Siswa di daerah ini tentang bahaya penggunaan obat terlarang di tingkat SD, SMP hingga SMA, pada Senin 18/09.

Dalam Sosialisasinya, Polres Muna tak luput menyampaikan pada pelajar tentang bahaya penyalahgunaan obat terlarang dan Bahaya mengkonsumsi PCC yang sempat menghebohkan masyarakat Kota Kendari dan Sultra pada Umumnya sejak sepekan terakhir.

Menurut Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos P melalui Kasat Binmas Polres Muna AKP Muh Ogen, SH Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada pelajar serta mengantisipasi peredaran obat berbahaya ini, “Penyuluhan ditingkat pelajar yang kami lakukan kali ini sebagai salah satu langkah mengatisipasi peredaran obat PCC dikalangan pelajar ” ujar AKP Muh Ogen yang mana kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka Ops Bina Kusuma Anoa 2.

Dikatakannya, kegiatan penyuluhan ini dimulai dari SD, SMP sampai tingkat SMU, yang dimulai dari SMA 2 Raha, dan SD 09 Katubu pada hari Senin (18/9).

” Kami memberikan arahan kepada siswa dan siswi agar menjadi pribadi yang taat pada aturan serta menyampaikan untuk tidak jajan diluar lingkup sekolah, ” Kata Ogen.

Kontributo :Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY