Ilustrasi
Ilustrasi

Lasusua, Koran Sultra – Dua kandidat Balon Bupati dan Cabup Kolut, Anton – Haedirman Sarira (Aman) dan pesaingnya Nur Rahman – H. Abbas (Annur) menyatakan sikap siap bertarung pada pilkada 2017 mendatang. Kursi syarat pencalonan keduanya sudah cukup dan dipastikan bakal merapat ke KPU untuk mendaftarkan diri. Sementara Bobby Alimuddin – H. Maksum Ramli(BAP) masih bersaing dengan ulfa – Burhanuddin perebutkan Surat rekomendasi Partai PDIP diJakarta.

Anton yang dihubungi telpon selulernya pekan lalu menyatakan, dirinya siap bertarung dipilkada Kolut, dengan didukung dua partai yakni Partai PAN dengan 3 Kursi dan Partai Golkar mengantongi 3 kursi dilegislatif.

” Mari kita bertarung secara sehat sesuai dengan visi misi masing-masing Kandidat, siapapun yang terpilih mengantikan Rusda Mahmud, kita harus akui dialah pemenangnya ” katanya.

Sampai saat ini lanjut Anton, masih menunggu surat rekomendasi dari Partai Gerindra karena pihaknya ikut mendaftarkan diri ke partai tersebut.

Selain Anton-Haedirman untuk di pilkada Kolut yang telah cukup kursi untuk bertarung, sementara pasangan Nur Rahman Umar-H. Abbas yang didukung partai Demokrat, PKS dan PKB sudah memenuhi Kursi syarat pencalonan dari awal. Tiga pasang lainnya yakni Bobby Alimuddin Page, Ulfa Haeruddin Pawelloi dan Dinamis Yunus Makkajareng masih menanti dukungan dari Partai yang mengusungnya.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY