3
Raha, Koran Sultra – Program Polisi Sayang Anak yang kini tengah dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Muna dalam rangka mewujudkan ketertiban dan kelancaran berlalulintas, patut mendapat apresiasi.

Anak – Anak sekolah yang berangkat sekolah dan kedapatan tidak menggunakan Helm bakal diantar ke Sekolah Oleh Polisi yang bertugas.

AKP Alfin kasat lantas polres Muna, mengatakan dalam mencegah kecelakaan untuk mengutamakan keselamatan pengguna jalan dengan tidak meninggalkan keramahan Polisi lalu lintas terhadap masyarakat dengan program lantas tersebut.

“dengan sasaran utama anak sekolah yang tidak menggunakan helm akan diantar sampai sekolah yang di tujuan kegiatan ini dilakukan tiap pagi oleh anggta satlantas res muna. “pungkasnya

Kata Alfin, apa lagi ketika didapati anak sekolah yang sedang berjalan kaki ke sekolah nanti pihak Anggota Lantas yang melaksanakan tugas pengaturan pagi di persimpangan hususnya dalam kota Raha akan membantu.

“polisi sayang anak, ia tentunya kami melayani mereka dengan baik serta melakukan penyebrangan jalan atau dipersimpangan. “teranganya

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY