Abdul Rahman Farisi bersama tim relawanya

Raha, Koran Sultra – Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Pilgub- Sultra) tahun 2018, Abdul Rahman Farisi (ARF) didgadang – gadang bakal menjadi salah satu calon kandidat yang menyatakan siap bertarung serta optimis dapat merebut sembilan (9) Kursi yang akan mengusungnya, hal ini diungkapkannya pada awak media saat berada di Raha, Rabu (6/12).

Pernyataan ARF katanya dirinya tetap berkomunikasi dengan pihak petinggi partai politik (parpol) dimana pihaknya berjuang akan merebut sembilan kursi sebagai tiket di Pilgup nanti, Sebab katanya pelaksanaan pendaftaran partai fainalnya di KPU Provinsi.

“saya optomis bertarung maju dipilgub nanti, kita lihat fainalnya saat pendaftatan di KPU, “ujar Abdul Rahaman Farisi yang juga sebagai Tenaga Ahli Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI).

Menurutnya, ada tiga partai yang masih goyang, PDIP, Golkar dan PPP, kita lihat penetapan pleno di KPU nantinya. Sebelumnya ARF mendaftar dipartai Nasdem, PDIP dan PKS.

” Karena politik sangat dinamis dan saya tetap memantau detik-detik dinamika yang terjadi, “jelasnya yang didampingi oleh para tim relawan.

Diungkapkannya yang belum memutuskan siapa calon yang akan diusung yakni partai Hanura, Demokrat dan Gerindra ini ARF tentunya akan kumunikasi dengan pihak petinggi parpol.

” kita beli tiket secukupnya, jangan memborong partai karena itu bagain dari ketakutan, “terang pria yang juga Koordinator Jaringan Peneliti Ekonomi Indonesia Timur.

Kontributor :Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY