Apriyani Atlet Asal konawe saat dijemput di bandara, foto : Nasruddin

Unaaha, Koran Sultra – Atlet pebulu tangkis asal kabupaten konawe ,Apriani rahayu tiba dibandara udara Haluoleo pukul 19.30 Wita dan beberapa saat langsung menuju kampung halamannya di kelurahan Lawulo kecamatan Anggaberi, jumat (23/06).

Dibandara, kedatangan Ani tidak banyak yang menyambut hanya beberapa keluarga dan tiga orang pengurus Koni yakni Jahiudin,kepala BPBD selaku wakil ketua Koni,Ujung lasandara, Sekretaris Koni yang juga kadis pemuda olah raga dan pariwisata kabupaten Konawe serta H.Akib ketua PBSI kabupaten Konawe.
Dari pantauan media,tidak ada sambutan yang istimewa dari pemerintah padahal Apriani merupakan pahlawan yang telah mengharumkan nama negara serta nama daerah sulawesi tenggara terutama kabupaten Konawe dimata internasional.

Apriyani Atlet Asal konawe saat dijemput di bandara, foto : Nasruddin

Tidak seperti atlet daerah-daerah lain yang mendapat sambutan istimewa,liliyana natzir contohnya pebulu tangkis asal Manado itu disambut gubernur sulawesi utara Olly Dondokambey beserta jajarannya kala itu.Diarak masyarakat bak seorang raja.

Walaupun demikian pasangan ganda greysia polli mengaku senang dapat pulang kampung setelah mendapat cuti ramadhan.

“Saya sangat senang,ini lebaran pertama saya dikampung halaman.Akhirnya saya bisa merayakan idul fitri bersama keluarga karena lebaran idul adha kemarin tidak bisa pulang dan berkumpul bersama.”ucapnya saat diwawancarai beberapa saat tiba di bandara Haluoleo.

Selama seminggu dikampung halamannya Apriani dijadwalkan melakukan beberapa agenda salah satunya adalah latihan di gedung Koni sebelum tanggal 30 mendatang kembali kepelatnas untuk mempersiapkan diri ke new zealand menghadapi tournamen.

Seperti diketahui,pasangan Greysia polli/Apriani rahayu menjuarai turnamen Thailand Oven Grand Prix Gold 2017,setelah menaklukan pasangan ganda tuan rumah thailand Chayani chaladchalam/phataimas muenwong.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY