Unaaha, Koran Sultra – Para pengurus partai Nasional Demokrat (nasdem) Partai Amanat Nasional (PAN) serta Partai Kebangkitan Bangsa tampak hadir dalam gelaran berbuka puasa bersama dikecamatan Pondidaha, di kediaman pribadi bupati konawe Kery Saiful Konggoasa,rabu (21/06).

Kehadiran para pengurus partai tersebut seolah mengisyaratkan akan kembali mengusung calon petahana ini maju dipilkada 2018 mendatang.

Menurut kery saat ini dirinya tengah menjajaki dua partai politik tersebut untuk mengadakan koalisi kedepan dan tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menjalin komunikasi politik dengan parpol lainnya.

“Kita tidak menutup diri,ketika ada partai yang punya visi sama untuk membangun Konawe itu akan kita ajak,yang jelasnya semuanya masih tahao silahturahmi.”ucapnya.

Bahkan kata Kery, semua partai punya kesempatan untuk mengusung dirinya pada pilkada konawe mendatang,ini dikarenakan selain sebagai pemimpin daerah dirinya juga merupakan penasehat semua parpol yang ada dikabupaten Konawe.

Terkait kandidat yang bakal mendampinginya kedepan dirinya belum bisa menentukan namun dirinya tidak menampik kalau telah ada beberapa figur yang telah berkomunikasi dengannya untuk maju bertarung dipilkada konawe periode 2018-2023.

“Masalah siapa yang akan menemani kedepan untuk maju nanti kita tunggu saja hasil survei.”tandasnya.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY