Meski berkantor di Teras, Para Pegawai di Instansi ini tetap semangat, foto : Bensar
Meski berkantor di Teras, Para Pegawai di Instansi ini tetap semangat, foto : Bensar

Raha, Koran Sultra – Meski dalam kondisi Minimnya fasilitas kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, namun tidak menyurutkan semangat para PNS di Instansi ini untuk berkantor walupun dihalaman.

Dinas kawasan dan Permukiman ini baru saja terbentuk di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna, pecahan dari Dinas PU Muna.

Ataluddin Sekertaris Perumahan saat ditemui oleh awak media mengatakan, Kantor mereka ini belum lama ditempati dan gedung ini bekas Kantor Instansi lain sebelumnnya.

“kita pakai bekas bangunan kantor BKD, sekalipun masi minim fasilitas, kursi dan meja, namun para PNS tetap semangat berkator,walaupun dihalaman teras, ” ujarnya yang didamping kepala Dinasnya Hayadi, baru-baru ini ditemui.

Pekan sebelumnaya Dinas Perumahan masi bersatu dengan Dinas PU. “karena yang lama kita anggap tidak memenuhi persyaratan, kita ajukan permohonan pindah,” sambungnya.

Akibat dari perpindahan tersebut,rupanya ada sala satu media cetak menyoroti, PNS tidak berkantor
“itu tidak benar, mereka tidak mengetahui kalau kantor Dinas Perumahan sudah berpindah tempat, “katanya.

“kantor ini masi tipe C. Struktur kantor 6 seksi dan dua kepala bidang, kita akan ajukan lagi tenaga PNS 12 orang, “tutupnya.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY