Sejumlah boks dokumen persyaratan pendaftaran dibawa DPD Nasdem ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Koltim, Desa Lalingato, Kecamatan Tirawuta, Jumat (13/10/2017). Foto: Niken

TIRAWUTA, KORANSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggra, resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019.

Sejumlah boks dokumen persyaratan pendaftaran dibawa DPD Nasdem ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Koltim, Desa Lalingato, Kecamatan Tirawuta, Jumat (13/10/2017). Penyetoran berkas tersebut guna verifikasi partai politik 2019 mendatang.

penyerahan berkas tersebut dikordinir Ketua DPD Nasdem Andi Merya Nur, yang didampingi Sekretaris DPD Nasdem Eritman. Berkas tersebut diserahkan
Andi Merya Nur, pada Komisioner KPU Koltim Adli Yusuf Saepi, guna penerimaan pendaftaran calon peserta pemilu 2019.

Ketua DPD Nasdem Koltim, Andi Merya Nur mengatakan, pendaftaran yang dilakukan Nasdem pada hari ini serentak dilakukan di seluruh tingkat kepengurusan.

Sejumlah Pengurus DPD Nasdem membawah berkas ke KPU Koltim Foto: Niken

Sementra itu sekretaris DPD partai Nasdem Eritman, berharap agar data yang sudah di setor pada KPU tidak ada kendala apapun.

Selain partai Nasdem, sebelumnya sudah ada dari beberapa partai yang juga telah mendaftarkan dirinya di Kantor KPU Koltim, diantaranya Partai PDIP, PERINDO, dan Partai HANURA.

Sedangkan untuk Partai PKPI tidak mendaftarkan verifikasi parpol dengan alasan partai lama dan sudah di adakan verifikasi.

”Sementara dari partai PERINDO masih dalam tahap perbaikan,” ungkap Tri selaku pengamanan di kantor KPU pada Koran Sultra.

Kontributor : Niken

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY