Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah di Masjid Dangia

TIRAWUTA, KORANSULTRA.COM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kolaka Timur, resmi meluncing lima program unggulan dalam pengembangan keagamaan.

Launching tersebut, ditandai dengan penyerahan program ke sejumlah warga se- Koltim. Seperti, di Masjid Desa Gunung Jaya, Kecamatan Dangia, Senin (28/8) bersama Wakil Bupati Hj Andi Merya Nur SIp.

Kelima program tersebut yakni Koltim Taqwa, Koltim Cerdas, Koltim Sehat, Koltim Makmur atau Sejahtera dan Koltim Peduli.

Bupati Koltim Tony Herbiansyah dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Koltim untuk menyalurkan zakatnya di lembaga resmi atau baznas yang sudah sampai ke desa-desa.

Kehadiran Baznas kata Tony, bertujuan sebagai pengembangan ummat. Sehingga sangat bermanfaat dan tak perlu lagi jauh-jauh menyalurkan zakat di luar Koltim.

Untuk itu, kosong satu Koltim ini berharap, agar masyarakat yang hartanya sudah memenuhi syaratnya untuk di zakatkan melalui Baznas.

Usai launching dan penyaluran, kegiatan itu dilanjutkan dengan Kajian Islam oleh Uztads Zezen Zainal Mursalin Lc, yang dihadiri ratusan jamaah dari berbagai pelosok desa di Dangia.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY