Sejumlah Pengunjung tampak sedang asyik ber selfie - selfie di Pantai Cinta Berova Kolaka Utara, foto : Israil Yanas
Sejumlah Pengunjung tampak sedang asyik ber selfie – selfie di Pantai Cinta Berova Kolaka Utara, foto : Israil Yanas

Lasusua, Koran Sultra – Puluhan warga mengabadikan diri dengan berselfi ria di Lokasi Dermaga Cinta Pantai Wisata Berova diDesa Pitulua Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara Provensi Sulawesi Tenggara. Salah satu spot yang dikejar warga Kolaka Utara adalah spot Dermaga Cinta yang baru saja di Desain Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud dengan keindahan pantai dan jembatan kayu yang menjulur sepanjang 100 meter ketengah laut.

Rasma (25) warga Porehu mengungkapkan, berselfi diDermaga Cinta dengan latar belakangnya laut yang sangat indah dan menyenangkan. Ini kesempatan besar berselfi disini.

“Untung saya ikut Perkemahan Bakti Eksekutif dilokasi ini, jadi ada kesempatan buat kenang-kenangan bersama teman berselfi ria,” katanya dengan nada senyum.

Hal senada yang diungkapkan Kabag Humas Kolut Drs. Ramang yang dijumpai diLokasi Wisata Berova, dengan berselfi di Kawasan Pantai Wisata Berova dan di sebar diMedsos, menjadi salah satu pengenalan tempat Wisata yang ada diKolaka Utara.

“Selain Tempat Wisata Berova ada juga tempat Wisata, Danau Biru, Pulau Bintang, Air Terjun lapasi-pasi, air terjun Sarambu, Goa Tengkorak, Goa Tappareng dan masih banyak lagi,” katanya.

Destinasi Pariwisata diKolaka Utara sangat indah dan alami, sekali ketempat ini pasti akan kembali lagi. kalau tidak percaya silahkan datang keKolaka Utara. Katanya.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY