Pelaku Pencabulan Zainal Arif

Unaaha, Koran Sultra – entah sebutan apa yang harus disematkan kepada pria berusia 47 tahun ini, yang tega melakukan perbuatan tidak senonoh kepada keponakannya sendiri.

Zainal Arif (47), diketahui sehari – harinya berprofesi sebagai tenaga Honorer di Lingkup Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Konawe, Propinsi Sulawesi Tenggara.

Pegawai honorer BPBD Konawe nampaknya harus membayar mahal atas perbuatannya dengan mendekam disel tahanan polsek wawotobi.

Pria umur 47 tahun ini dilaporkan kepolsek wawotobi karena telah mencabuli AH seorang balita berumur 3 tahun oleh ibu korban yang juga adalah saudara kandungnya sendiri.

Perbuatan bejad pelaku akhirnya terbongkar berawal pada tanggal 18 juli 2017,Aisyah kakak kandung korban terkejut melihat ada lendir keluar dari alat kelamin ketika hendak memakaikan celana korban.

Oleh Aisyah hal tersebut dilaporkan kepada orang tuanya,ketika diperiksa ternyata ada luka lecet serta bengkak dan berlendir pada alat kelamin korban.

Dari pengakuan korban bahwa sang paman habis memasukan jarinya kealat kelaminnya.

Orang tua korban anto Budiarto warga kelurahan palarahi tidak terima dengan perbuatan pelaku sehingga melaporkan pelaku pada hari kamis tanggal 20 Juni 2017 dikantor polsek wawotobi dengan nomor:LP/39/VII/2017 sektor wawotobi.

Kapolsek wawotobi IPTU.Saftu Dirman membenarkan saat dihubungi via seluler membenarkan bahwa tersangka telah diamankan dan ditahan di Mapolsek Wawotobi.

“Pelaku telah kami amankan guna untuk pengembangan lebih lanjut.”ungkapnya

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY