Foto Hot Remaja Latar Belakang Tugu Religi Kendari.

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Hingga kini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, masih dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto hot yang dilakukan seorang perempuan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dalam foto yang beredar di lini masa Facebook terlihat perempuan yang mengenakan celana pendek berwarnah hitam polos, dengan ukuran diatas lutut. Ia juga tampak tak sungkan menunjukkan bagian dadanya di tempat umum.

Perempuan yang diketahui inisial EA ini, juga merasa bangga memperlihatkan kedua buah dadanya yang ditutupi tangan seorang pemuda, saat berada di area tugu religi MTQ, Kota Kendari.

Kontan foto tersebut langsung menjadi sorotan banyak pasang mata. Banyak netizen merasa geram dan menghujat aksi tak senonoh yang dilakukannya. Adapula netizen yang menyayangkan aksi foto hot tersebut, karena berlatar belakang tugu religi MTQ, yang sangat kontraks dengan perilakunya.

video EA kembali beredar dengan permintaan maaf

Usai beredar foto Hot tersebut, video EA kembali beredar dengan permintaan maaf. Gadis remaja itu mengatakan jika dirinya tidak bakalan mengulangi perbuatannya dikemudian hari.

”Saya minta maaf pada pemerintah kota Kendari, Club Motor, saya berjanji tidak bakalan mengulanginya lagi,” ucapnya.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

1 KOMENTAR

  1. Usut tuntas,ini perilaku asusila pak.. UU pornografi ini.
    Ariel noah sja di penjarakan,dan sy rasa ini sudah jelas juga perilaku tidak pantas di pertontonkan..

LEAVE A REPLY