Kaban Perpus
Tirawuta, Koran Sultra-Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Syakhrifin SSos MSi, dalam menjalankan ibadah, harus berlandaskan niatan yang tulus dan iklas.

Ini ia sampaikan, saat membawakan kultum jelang salat duhur berjamaah di Masjid Desa Lalingato, Selasa (28/6). “Beribadah, khususnya salat itu jangan dipaksa, tapi harus dengan tulus iklas kita menjalaninya,” ujarnya.

Dengan melaksanakan salat secara tulus dan iklas kata Syakhrifin, minimal bisa merubah sikap dan perilaku masing-masing individu, termasuk akan menambah iman dan taqwa. Lebih lanjut ia menyinggung, untuk mewujudkan Koltim yang unggul dibidang agrobisnis seperti visi-misi Bupati-Wakil Bupati Koltim Drs H Tony Herbiansyah MSi-Hj Andi Merya Nur SIP lima tahun kedepan, harus diperbaiki dulu individu dengan melandasinya dengan iman dan taqwa.

“Jangan hanya setengah-setengah salatnya, karena hasilnya akan sia-sia, dan Alhamndulillah kalau saya lihat kita semua menjalankan salat dengan tulus dan iklas. Ini juga, tak lepas dari peran besar bapak bupati bagi seluruh masyarakat Koltim khususnya jajaran Pemkab Koltim. Yakni dengan mengeluarkan edaran yang mengajak kita semua, untuk melaksanakan salat-salat wajib utamanya duhur dan ashar di masjid terdekat,” jelasnya.

Menurutnya, jika kita loyal kepada pimpinan dan Allah SWT, yang akan merasakan manfaatnya adalah diri kita sendiri. “Yang penting selalu dilandasi dengan niat yang tulus dan iklas,” tutupnya.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY