Imam Masjid Agung, H. Sudarmin, Bupati Kolut Rusda Mahmud dan Pimpinan KCP Kolut, Sofyan Sukarno. S.Kom.

Lasusua, Koran Sultra – Untuk memberikan hawa sejuk bagi Jamaah Masjid Agung Lasusua, PT Bank Negara Indonesia (BNI) KCP Lasusua Kolaka Utara, dihari pertama Sholat Tarwih Ramadhan 1438 hijriah 2017 di Masjid Agung Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. memberikan bantuan dua pasang AC Portable 5 PK senilai Rp. 46 juta.

Penyerahan Dua AC BNI secara simbolis oleh Kepala Kantor Cabang Lasusua kepada Bupati Kolut Rusda Mahmud di Masjid Agung Lasusua, Jumat (26/5) malam Acara dikemas dalam bentuk Silaturahim, dan Sholat Tarwih pertama bersama yang diisi tausyiah oleh H. Muslimin Nur.

“Bantuan ini untuk menyalurkan dana lingkungan dari BNI Cabang Kendari melalui Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kolut. Bertujuan membantu kenyamanan dalam beribadah diMasjid Agung ini,” kata Pimpinan KCP Kolut, Sofyan Sukarno.S.Kom ini.

Masjid Agung ini adalah Aikon Kota Kolut, sehingga KCP Kolut yang baru 6 bulan memberi pelayanan didaerah ini, merasa terpanggil, bagaimana andil dalam pembangunan Masjid ini. kata Sofyan.

“Tujuan kedua dengan hawa yang sejuk bisa Memaksimalkan Jamaah melakukan Sholat dengan Khusuk diBulan Ramadhan 1438 hijriah dan Shalat Tarwih pertama ini. Ini juga salah satu bentuk pelayanan dari BNI kepada Pemerintah Kabupaten Kolut sehingga tetap memberikan kesempatan kepada BNI,” kata Pimpinan KCP Kolut, Sofyan Sukarno.S.Kom

Bupati Kolut Rusda Mahmud, sangat apresiasi bantuan BNI untuk umat Islam yang saat ini merayakan Bulan Ramadhan 1438 hijriah. Yang malam ini kita bersama akan melangsungkan sholat tarwih pertama dan besok (red-sabtu) kita laksanakan puasa. Katanya

Kami berharap ditahun yang Akan datang bantuan bukan saja dari BNI namun ada Bank yang lain mengikuti jejaknya. Bantuan ini untuk kemaslahatan umat Islam. Ujar Rusda empat anak ini.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY