Bersama PT Antam, Kejari Kolaka Sambagi SMPN Terapung Foto: Asri Joni

KOLAKA, KORANSULTRA.COM – Pihak kejaksaan Negeri Kolaka mengunjungi di tiap tiap sekolah dikabupaten kolaka,dalam kunjungan kejaksaan Negeri kolaka ini merupakan program ditubuh kejaksaan kolaka dalam meningkatkan dan mensukseskan pendidikan pada khususnya di kabupaten kolaka.

Dalam kunjungan yang kesekian kalinya di SMPN SATAP Terapung pomalaa ini kejaksaan juga mengandeng perusahaan PT. ANTAM TBK Pomalaa untuk bersama sama menyambangi sekolah SMPN Satap yang ada dikecamatan pomalaa.

Dalama kunjungannya Kajari Kolaka mengatakan, “Pihaknya akan terus berupaya membantu dalam pendidikan demi suksesnya pendidikan di kabupaten koalaka. Katanya.

Ditambahkanya lagi,”inssa allah tuhan masih memberikan kita kesehatan dalam menjalankan progra program untuk dunia pendidikan, kami pun akan berupaya semaksimal mungkin dalam pendidikan di kolaka ini, bukan hanya pihak kejaksaan saja yang akan peduli tentang pendidikan ini bahkan juga kami bersama sama pihka PT. ANTAM TBK untuk berupaya dalam pendidikan, karena pendidikan ini bukan hanya tanggung jawab kita sendiri melainkan pendidikan ini adalah tanggung jawab kita semua demi suksesnya didunia pendidikan dikabupaten kolaka ini, tuturnya sambil memeberikan bantuan kepada kepala sekolah untuk SMPN SATAP Terapung Di pomalaa kecamatan pomalaa. Kabupaten kolaka.

Disamping juga itu Basotang sebagai Sekdis pendidikan kabupaten kolaka mengatakan, sangat berterimah kasih terhadap semua element terutama pihak kejaksaan negeri kolaka dan PT.Antam Tbk dalam kepeduliannya terhadap di pendidikan.

“Memang benar apa yang du katanlkan oleh pak kajari kolaka pendidikan itu merupakan tanggung jawab kita semua untuk mensukseskan pendidikan di kabupaten kolaka ini. Mudah mudahan kunjungan kejaksaan negeri kolaka ini ditiap tiap sekolah yang ada di kolaka ini dapat memberikan nilai nilai yang besar terhadap orang tua siswa supaya kedepannya tidak ada lagi yang tidak bersekolah dan harus sekolah,karena pihak pemerintah daerah dan pemerintah pusat telah menyiapkan dana untuk siswa sekolah yakni dana BOS. Tutupnya rabu, 22/11.pada koran Sultra.

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY