Lasusua, Koran Sultra – Senin (09/10) besok, Partai Perindo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Kolaka Utara akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kolut didesa Totallang Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, dengan menerjunkan 100 kendaraan roda dua (motor) untuk Longmarch Ke KPUD Kolut. 

Ketua DPD Perindo Kolut Andi Temmy Mappatoba mengatakan, sebelum mendaftarkan Verifikasi Partai Perindo keKPUD, semua pengurus DPD dan DPC akan melakukan rapat Kordinasi dalam rangka persiapan dan pemantapan Verifikasi di KPUD.

“Besok kita akan mendaftarkan Verifikasi Partai Perindo ke KPUD Kolut dengan melakukan Longmarch dari Hotel diLasusua menuju Kantor KPUD,” ujarnya.

Longmarch dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat keberadaan Partai Perindo diKolut dan memperlihatkan kekuatan Kader Perindo sampai Ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat Kecamatan dan desa. sebelum masuk kekantor KPUD kami disambut 10 penari dengan Tarian penjemputan (Mondosambe). ujarnya

“Persiapan Verifikasi Sudah rampung karena DPD Perindo Kolut melakukan lanjutan Verifikasi Partai Perindo Pusat” ujarnya.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY