-Ulfa dan Dinamis Gagal Mendaftar-
anton2

Lasusua, Koran Sultra – Pengakuan Anton Atas kepemilikan rekomendasi partai Golongan Karya (Golkar) beberapa waktu lalu nyatanya hanyalah sebatas klaim semata. Alhasil, pesaingnya, Bobby Alimuddin Page angkat bicara dengan menyampaikan bantahan terkait hal tersebut.

Hal itu bagi Bobby, hanya surat tugas yang diklaim sebagai rekomendasi oleh Anton karena dirinya juga mengantongi hal yang sama. Tantangan Bobby untuk membuktikan hal itu pun saat pendaftaran membuat public bertanya-tanya.

Ternyata, pernyataan Bobby benar adanya. Rekomendasi tersebut baru diserahkan selang sehari pendaftaran yang dibuka mulai besok pagi tertanggal 16 September. Sayangnya, tidak hanya Bobby yang berhasil melengserkan Ulfa dalam perebutan PDIP selaku kader, Bobby juga ditumbangkan Anton dari Golkar dimana Wabup Kolut ini juga tercatat selaku kader.

Mirisnya lagi, Ulfa yang hanya merebut PPP dengan dua kursi jadi terjepit tak punya koalisi karena dari sembilan partai yang ada di legislative Kolut, Delapan lainnya sudah milik yang lain. Ulfa senasib sedangan Dinamis yang gagal maju dalam bursa pilbup kali ini.

Ketua DPD PAN Kolut, Tasrim S.Ag., M.Si yang juga turut mendampingi Anton menerima rekomendasi di Jakarta membenarkan penerimaan rekomendasi Golkar tersebut dengan Nomor : R-422/GOLKAR/IX/2016.

“Kursi Anton cukup dan siap mendaftar. PAN dan Golkar saat ini resmi bersama anton dan saya selaku ketua DPD PAN siap bersama Golkar untuk memenangkan Anton-Haedirman” tegas Tasrim.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY