Ilustrasi
Ilustrasi

Raha, Koran Sultra – Naas, Bocah malang berusia delapan tahun ditemukan tewas di Pantai Jl.By Pass depana Masjid Al Munajat Raha, Kabupaten Muna.

Korban bernama La Ode Muhamad Erfan Syarif Bin Syarif Alkasyaf ini ditemukan tewas oleh pengendara motor senin Senin (9/1) sekitar pukul 12:35 Wita, Korban berasal dari Lorong Bahagia kecamatan Katobu kelurahan wamponiki, mayat saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Raha.

Melalui siaran pers polres Muna, AKP Syamsudin menjelaskan kronologis kejadian, sebelumnya korban berasama temanya,Isak Febriansyah, mengendarai sepeda, dengan tujuan melihat pesawat monumen, “ tetapi pada saat melintas depan permandian yang berada diseberang jalan depan Mesjid Al Munajat mereka berhenti dan turun kelaut melalui tangga tangga yang ada. berencana turun utuk mandi tiba-tiba korban jatuh kelaut” katanya

“ Anak tersebut tidak bisa berenang sehingga tenggelam, melihat temannya tenggelam anak tersebut hanya menangis. Nanti beberapa puluh menit kemudian baru teman korban naik kepinggir jalan dan menahan pengendara motor yang lewat untuk minta tolong agar temannya yg tenggelam tersebut diselamatkan” jelasnya

Setelah mendapatkan info tersebut si pengendara motor itu lalu bergegas kepinggir laut utk melihat dan menolong korban. Sebelum menolong korban sipengendara tersebut memanggil orang yang sedang mancing disekitar lokasi tersebut. Selanjutnya mayat anak tersebut dievakuasi dan selanjutnya di UGD RS Raha, tutup AKP Syamsudin dalam rilis persnya yang diterima wartawan.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY