Halo Sultra
Kendari, Koran Sultra – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam, membuka secara resmi pergelaran Pesona Halo Sultra tahun 2017 yang digelar dilapangan MTQ Kota Kendari, Minggu (23/4) dalam rangka memeriahkan HUT Sulawesi Tenggara yang ke 53 tahun.

Saat pembukaan ini juga, ditampilkan grafik pembangunan di Propinsi SUltra diera kepemimpinan Nur Alam sebagai Gubernur yang kini memasuki usia ke 9 tahun, Didalam tampilan slide Nur Alam menunjukan pembangunan secara merata diantaranya, Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Muna juga Kabupaten Muna Barat juga turut diperlihatkan Nur Alam seperti pembangunan jalan di Lakapera. Di Kota Kendari, Nur Alam juga menunjukkan pembangunan infrastruktur jalan yang dibangunnya dari Labibia menuju Batu Gong.

Dalam sambutannya, Gubernur Nur Alam mengatakan kedepannya siapapun Gubernur yang akan menjabat selanjutnya dirinya bersama elemen masyarakat akan terus mengawal Pembangunan didaerah ini.

“siapapun pemimpinnya kawal secara positif, bagi pembagunan daerah kita sampai masa akan mendatang “ujar Gubernur dua periode ini.

Halo Sultra tahun ini menyajikan pesona budaya dan pariwisata dari berbagai daerah di Sultra, yang saat ini terkenal hingga ke manca negara, seperti Wakatobi, lanjutnya.
Menuut Gubernur Sultra, Nur Alam Pertumbuhan Pembangunan maupun pariwisati saat ini tak luput dari peran pemerintah, “ tumbuh kembangnya pariwisata dan kebudayaan di daerah, tidak terlepas dari peran pemerintah daerah, ” katanya.

Pergelaran Pesona Halo Sultra tahun 2017 ini akan dilaksanakan hingga 29 april mendatang, selain itu juga akan diisi berbagai kegiatan seperti pameran pembangunan, pergelaran seni budaya, karnaval tenun Sultra, serta rapat koordinas desa, lurah dan camat se-Sultra.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY