Ketua DPRD Kolaka saat membuka kegiatan turnamen ‘SMS Berjaya Cup II’ Foto: Asri Joni

KOLAKA, KORANSULTRA.COM – Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir, resmi membuka kegiatan turnamen tenis meja ‘SMS Berjaya Cup II’ di gedung olahraga Koni Kolaka, Jumat (29/9).

Usai membuka kegiatan tersebut, Parmin berharap agar peserta yang mengikuti kempetisi dapat menjunjung tinggi sportifitas dan fair play supaya pertandiangan dapat terselenggara dengan baik.

Tak luput Ketua DPRD Kolaka dua periode ini mengingatkan wasit untuk tetap menjaga netralitas dalam mengambil suatu keputusan.

”Sebab ajang turnamen ‘SMS Berjaya Cup II’ tahun ini merupakan ajang seleksi prestasi menuju porprov tahun 2018,” ujar Parmin uasai membuka kegiatan tersebut.

Diwaktu yang sama, Kadis Pemuda dan Olahraga Kolaka Hasbir Jaya Razak, mengajak kepada seluruh pengurus club olahraga se- Kolaka, untuk ikut memeriahkan Kirab pemuda.

Sebab, kata Hasbir, Kolaka merupakan salah satu titik singgah zona dua, kirab pemuda. Dan pelaksanaannya bakal digelar selama dua hari (22-24) berdasarkan petunjuk event orgnaiser dari pusat di jakarta.

“Saya mengajak kepada seluruh pengurus olahraga yang ada di Kabupaten Kolaka, untuk berpartisipasi dalam menyukseskan kirab pemuda yang akan singgah di Kolaka pada bulan november 2017 nantinya,” terang Hasbir.

Kegiatan kirab pemuda kata Hasbir, merupakan hajatan nasional yang telah diprogramkan oleh kementerian pendidikan setiap tahunnya. ”Setiap tahun dan tahun ini Kabupaten Kolaka merupakan titik singgah di zona dua,” jelasnya.

Kontributor : Ahmad Safe/ A. Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY