Bupati Kolaka Timur H Tony Herbiansyah saat sidak di Kantor Dinas Pendidikan Koltim Foto: Dekri

TIRAWUTA, KORAN SULTRA– Hari ke tiga pelaksanaan bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, Bupati Kolaka Timur (Koltim), H. Tony Herbiansyah, melakukan sidak mendadak di sejumlah Kantor Dinas dan Badan Pemerintahan Daerah Kabupaten Koltim, Senin (29/5/2017) pagi.

Sidak yang dilakukan Bupati Koltim ini untuk mengecek aktifitas pelayanan kantor dan kehadiran para pegawai dilingkungan pemda Koltim di bulan ramahdan.

“Selama bulan suci Ramadhan ini, aktivitas berkantor masih tetap sama seperti hari-hari biasanya. Dan pelayanan pun juga semakin ditingkatkan lagi,” kata Tony saat menyampaikan sejumlah pegawai.

Untuk itu, kata Tony, SKPD yang bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat, seperti perizinan, dinas kesehatan, badan kepegawaian daerah (BKD), dan lain sebagainya, untuk tidak bermalas-malasan. Apalagi sampai tidak masuk kantor.

“Jika pelayanan semakin ditingkatkan, apalagi di bulan suci Ramadhan ini, niscaya pahalanya akan bertambah. Tetapi dikerjakan dengan iklas, tanpa ada unsur paksaan,” ungkap Tony.

Adapun kantor SKPD yang dikunjungi bupati yakni kantor perizinan, kantor badan kepegawaian daerah (BKD), dinas kesehatan, dinas pertanian, kominfo, dinas pendidikan, dinas capil, dan dinas P3A.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY