La Rahibun, Kepala Kantor Bulog Kabupaten Konawe. Foto : Rahmat
La Rahibun, Kepala Kantor Bulog Kabupaten Konawe. Foto : Rahmat

Unaaha, Koran Sultra – Bulog sebagai badan usaha milik pemerintah dalam hal pengendalian pangan saat ini telah menyiapkan skema penyaluran Beras kepada masyarakat penerima beras Raskin di seluruh wilayah Desa dan kelurahan di Kabupaten Konawe.

Penyaluran beras Raskin yang diperkirakan akan dilaksanakan pada pertengahan bulan April tinggal menunggu nama dan lokasi penyaluran “ Raskin siap disalurkan tinggal menunggu By name by address “ ungkap La Rahibun Kepala Bulog Kabupaten Konawe saat ditemui di Kantor Bulog Konawe Kemarin.

Ditambahkannya, Penyaluran beras raskin di bulan april juga merupakan upaya dari pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat penerima Raskin jelang memasuki bulan Ramadan. Katanya.

“ Hingga saat ini Penyaluran beras raskin yang belum dilakukan oleh Bulog karena pihak bulog masih menunggu data dari pemerintah daerah” ujar La Rahibun.

Dilanjutkannya bahwa besar harapan kami dari bulog agar penyaluran raskin di bulan april dapat segera terselesaikan, “ sehingga jika dimungkinkan akan kembali disalurkan lagi untuk tahap selanjutnya di bulan mei atau sebelum hari raya idul fitri sehingga tidak ada gejolak peningkatan harga beras dipasar” katanya

Kontributor : Rahmat
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY