Tampak Bupati Kolaka Ahmad Safei Memberikan Sambutannya Dan Sekaligus Membuka Turnamen Volly Antar Klub.     Foto Ahs/Joni.

Kolaka, Koran Sultra – Bupati Kolaka Ahmad Safei buka turnamen bola volli antar klub minggu, (1/10/2017) di gedung GOR KONI Lalombaa Kolaka. 

Pada pembukaan itu turut hadir Wabup Kolaka, Muhammad Jayadin, DANDIM 1412/Kolaka Kolonel INF. Seniman Zega, Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir, serta beberapa orang unsur Muspida Kolaka.

Dalam pembukaan turnamen voli ball Bupati Kolaka atas nama pemerintah mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta turnamen serta mengedepankan sportifitas dan fair play, sebab ajang kompetisi seperti ini sebagai tempat menyalurkan bakat, disamping itu turnamen voli ball yang di gelar oleh dinas pemudah dan olahraga kolaka juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturrahmi.

Safei berharap dengan semangat olahraga ini para peserta dapat berkarya dan berjuang lebih keras lagi ” Untuk menjadikan masyarakat Kolaka yang lebih maju nantinya dan berprestasi serta dapat mengharumkan bumi  mekongga ini di kanca Nasional” Katanya.

Disamping itu, lanjutnya. Turnamen bola voli antar klub saat ini digelar agar dapat menjaring bibit olahragawan dan yang memiliki potensi yang handal, ungkapnya.

Safei juga berharap terhadap pengelola agar dapat melakukan pembinaan ” Sehingga nantinya tidak sampai disini saja dan namun akan tetapi dapat berkesinambungan sehingga hasilnya dapat dirasakan lebih lama” tuturnya dalam sambutanya.

Orang nomor satu di Kolaka ini tidak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen bola voli antar klub.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan kepada semua pihak yang telah membantu dalam terlaksananya kegiatan ini, mudah-mudahan turnamen bola volly antar klub ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi semua pengcab yang ada di wilayah kabupaten Kolaka”, ungkap safei.    

KONTRIBUTOR : AHS / JON

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY