Bupati Kolaka Beserta Rombongan Pengurus Kirap Remaja.

KOLAKA, KORAN SULTRA, Bupati Kolaka H. Ahmad Safei lepas 37 perwakilan peserta kirab pemuda 2017 di Povinsi Sulawesi Tenggara titik singgah Kabupaten Kolaka setelah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan selama 3 hari 2 malam yang dipusatkan di alun-alun 19 november kolaka untuk menuju titik singgah berikutnya.

Pelepasan peserta kirab pemuda 2017 dilaksanakan di depan  kantor Bupati Kolaka (24/11) jumat siang.Turut hadir pada acara pelepasan peserta kirab 2017 Sekda Kolaka H. Poitu Murtopo selaku ketua tim Kabupaten, Wabup Kolaka H. Muhammad Jayadin, Kadispora Kolaka Hasbir Jaya Razak, Kabid kreatifitas pemuda kemenpora RI R. Adha, serta beberapa Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah lainnya.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei pada pelepasan peserta kirab pemuda 2017 titik singgah Kabupaten Kolaka berpesan kepada ke 37 perwakilan Provinsi, jika ada sesuatu yang baik di Wonua Mekongga mohon setiba di kampung halaman agar disampaikan kepada seluruh kerabat, disampaikan ke masyarakat asal daerah kalian, terutama ke Pemerintah setempat bahwa Kabupaten Kolaka juga memiliki keindahan seindah  sorume (bunga anggrek) namun jika ada yang kurang berkenan mohon dibuang jauh-jauh sebab sebagai manusia biasa kita tidak pernah luput dari kesalahan, kali merah Sabilambo siap mengalirkan kesalahan yang kami tidak sengaja lakukan, ucap Safei.

Selanjutnya R. Adha mewakili Kementerian Pemuda dan Olahraga memuji seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Kabupaten maupun panitia teknis, sebab sepanjang perjalanan keliling Indonesia pada zona II baru di Kabupaten Kolaka penyambutannya luar biasa dan sangat ramai. 

Kabid Kreatifitas Pemuda Kemenpora RI juga berjanji akan menyampaikan seluruh rangkaian kegiatan kirab pemuda 2017 Provinsi Sulawesi Tenggara titik singgah Kabupaten Kolaka ke Menteri. Janji Adha.

Kontributor : A Sappe/Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY