Laporan Wartawan KoranSultra.com, Dekri Adriadi

Bupati Koltim, Tony Herbiansyah saat menggelar halal bin halal pada sejumlah Pegawai Lingkup Koltim, Senin (3/7/2017) Foto: Dok PKKP

TIRAWUTA, KORAN SULTRA– Bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah akan memberikan sanksi bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS di lingkup Pemkab Koltim jika menambah libur usai lebaran Idul Fitri.

”Jadi tidak ada lagi alasan menambah libur. Karena libur yang diberikan pemerintah cukup panjang. Semua kegiatan baik itu secara pribadi, maupun keluarga saya pikir sudah tuntas semua,” jelas Tony, Senin (3/7/2017) di Aula Kantor Bupati Koltim.

Tony menegaskan, bagi pegawai yang menambah libur paska hari raya idul fitri, bakal diberi sansksi tegas.

”Semua pegawai, tanpa memandang bulu. Baik PNS maupun Non PNS. akan saya berikan sanksi, jika menambah libur,” tegas Tony Herbiansyah di hadapan ratusan Pegawai.

Ia juga menambahkan, untuk aparatur utamanya yang mengemban amanah jabatan, baik eselon II, III maupun IV, agar senantiasa loyal dan mematuhi seluruh perintah pimpinan. Semisalnya, perintah bupati untuk salat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya.

Sebab, kata Tony, dengan shalat khususnya yang beragama Islam, selain dapat mendekatkan diri kita kepada sang pencipta, juga sebagai wujud loyalnya bawahan atas ajakan dan perintah pimpinan.

”Jika tidak shalat, bagaimana mau dekat dengan tuhannya. Pada pimpinannya saja tidak mau ikuti ajakannya,” kata Ketua Dewan Masjid Indonesia Koltim itu.

Kontributor : (***)
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY