Bupati Koltim, Tony Herbiansyah saat meninjau Gedung Kantor SKPD Yang sudah Siap di fungsikan, foto : Dekri
Bupati Koltim, Tony Herbiansyah saat meninjau Gedung Kantor SKPD Yang sudah Siap di fungsikan, foto : Dekri

Tirawuta, Koran Sultra – Empat kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang baru saja dibangun di Kompleks perkantoran Desa Lalingato Kecamatan Rate-rate Koltim tahun lalu rupanya sudah bisa di tempati. pasalnya, saat ditinjau kantor tersebut sudah sangat layak untuk difungsikan.

Empat kantor SKPD yakni, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Kehutanan, Badan Penanaman Modal dan Perisinan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD).

Saat peninjauan, Bupati Koltim Drs. Tony Herbiansyah mengintruksikan ke empat bangunan tersebut harus secepatnya ditempati. “Harus segera ditempati ini bangunan, karena saya lihat sudah rampung,”ujardia.

Lagi pula Kata Bapati itu, bangunan tersebut sudah diperiksa oleh badan Pemeriksa Keuangan (BPK). ”Kalau segera ditempati, juga akan lebih terlihat bersih dan terawat,”katanya.

Mendengar Perintah Bupatinya, Kepala Bappeda Dr. Mustakim Darwis berjanji akan segera menempati kantor tersebut.”Insyaallah secepatnya kami akan menempati,”katanya. terkait Kantor yang belum mempunyai listrik itu kata sang doktor ini akan menggunakan mesin genset yang ada

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY