1
Lasusua, Koran Sultra – Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud Menghimbau warga Kolaka Utara untuk tidak merusak lampu jalan yang berada wilayah Masjid Agung jalan Bay Pass Lasusua Desa Ponggiha Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara.

Menurutnya banyak lampu jalan saat ini mengalami kerusakan karena memang sebagian dari lampu yang terpasang di pinggir ruas pejalan kaki banyak Penutup Balon (Boham) dan Balon lampunya pecah.
“Inikan pemandangan yang tidak bagus utamanya dimalam hari biasanya bersinar dari balon tersebut, sekarang menjadi gelap apalagi disiang hari pemandangannya sangat ekstrim karena terlihat pecahan lampu yang terpasang”. katanya

Yang lebih berbahaya lampu jalan yang berada dijalan transsulawesi yang menggunakan energi matahari atau Solarcell, sehingga banyak balon lampu dan Aki dijalan menikung hilang dan sampai saat ini lampu tersebut sudah tidak menyala lagi. Ujarnya

“inikan bisa membahayakan pengendara, kami meminta Dinas yang berkompoten untuk mengganti balon yang pecah maupun yang hilang” katanya.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY