1
Lasusua, Koran Sultra – Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud menggelar rapat persiapan pertemuan Pramuka Penegak dan Pandega dalam bentuk perkemahan besar yang diselenggarakan oleh kwartir Gerakan Pramuka (Raimuna) 2016 di Wilayah Kawasan Wisata Pasir Putih Desa Pitulua Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara. Selasa (09/10).

Bupati Kolut Rusda Mahmud mengatakan , rapat ini, rapat biasa, hanya bedanya pelaksanaannya di Kawasan Pantai Pasir Putih, tujuannya dengan suasana pantai banyak pepohonan bisa memberikan ide-ide cemerlang bagi SKPD bersama pengurus pramuka.

“Suasana baru membawa imajinasi baru dan melahirkan ide untuk berinovasi ” katanya

Pada dasarnya lanjut Rusda Mahmud, kesuksesan suatu kegiatan akan berhasil bila dikerjakan dengan Ikhlas, bukan karena terpaksa, karena dengan keikhlasan semua pekerjaan menjadi ringan dan penuh dengan pahala. tuturnya.

Staf ahli bidang hukum dan politik Irham mengemukakan , rapat berlangsung mulai pukul 09.00 wita – pukul 11.00 wita dan diundang rapat antaranya, seluruh SKPD, Camat, Kepala Desa dan pengurus Pramuka diKabupaten Kolaka Utara.

“Hasil rapat, setiap SKPD mempersiapkan 10 orang untuk mengikuti perkemahan Raimuna nantinya” katanya
Kegiatan Raimuna Se-Sultra akan berlangsung Tanggal 3 November 2016 ini, dan Kabupaten Kolaka Utara akan menurunkan 1,500 orang untuk mengikuti perkemahan.
yang jelas intinya Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud menginginkan Kegiatan ini sukses dan menjadi acuan dari Kabupaten lainnya. Kata Irham

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY