Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, bersalaman pada panitia penyelenggara kegiatan lombah pekan olahraga dan seni di lapangan Barata Ihana, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tengggara, Kamis (10/8/2017). Foto: Nasruddin

UNAAHA, KORANSULTRA.COM– Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, buka kegiatan lombah pekan olahraga dan seni di lapangan Barata Ihana, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tengggara, Kamis (10/8/2017).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian perayaan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 72 di Konawe. Dalam kegiatan pembukaan itu, dihadiri seluruh Desa dan Lurah se- kecamatan Tongauna.

Dihadapan masyarakat, Kerry, mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat, karena begitu antusiasnya dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke-72.

”Kita bisa berdiri kokoh sampai saat ini, itu tidak luput dari peran serta dan jasa para pahlawan. Untuk itu, saya berharap seluruh masyarakat Konawe agar mengisi kemerdekaan ini dengan semangat serta dibarengi dengan kerja-kerja cerdas,” ujara Bupati Konawe itu.

Lebih lanjut Keryy, dalam memasuki empat tahun masa kepemimpinnya bersama Wakil Bupati Parinringi, pihaknya telah cukup berbuat sebaik mungkin. Salah satunya disemua komponen dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Konawe.

“Untuk itu saya pribadi mengucapkan maaf, apabila selama ini masih ada yang belum kita selesaikan. Namun itu akan kita lanjutkan kedepannya, karena membangun sebuah pemerintahan tidak semudah membalikan telapak tangan,” katanya.

Untuk itu ia mengajak seluruh komponen anak bangsa, khususnya yang ada di Kecamatan Tongauna, untuk bersatu memikirkan bagaimana kabupaten Konawe khususnya kecamatan tongauna agar lebih maju dimasa akan datang.

Dikatakannya, dirinya merasa sangat sedih ketika melihat infrastruktur jalan yang ada dikecamatan Tongauna masih mengalami kerusakan. Ia berjanji dalami waktu dekat pihak DPRD Provinsi bertemu dirinya untuk membahas kelanjutan dari perbaikan jalan tersebut.

“Mau dibilang apa, itu adalah wewenang provinsi. Tapi syukur dalam waktu dekat ini kami dengan pihak DPRD Provnsi akan bertemu membahas kelanjutan perbaikan jalan tersebut. Kalau pihak provinsi tidak punya keinginan untuk memperbaiki jalan ini, maka kita pihak pemerintah kabupaten akan memperbaiki infrstruktur jalan tersebut,” kata Kerry.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY