Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa

Unaaha, Koran Sultra – Pernyataan Bupati Konawe,Kery saiful konggoasa terkait gaji PHL yang masih rendah memberi angin segar bagi para tenaga honorer dilingkup pemda konawe.

Dihadapan para peserta rapat koordinasi para pendamping desa sekabupaten konawe,Kery saiful konggoasa mengatakan Para pegawai harian lepas (PHL) tersebut banyak membantu para aparatur sipil negara.

” para PHL telah banyak membantu tugas-tugas para aparatur sipil negara,di keuangan itu yang urus masalah bantuan serta dana-dana desa itu hanya beberapa orang saja PNS sisanya semuanya PHL yang membantu,tetapi gaji mereka hanya 500 ribu,ini lagi yang sedang saya pikirkan,itu harus dikasih naik.”ungkapnya beberapa waktu yang lalu. Sementara itu salah seorang PHL yang enggan disebutkan namanya mengaku senang dengan rencana Bupati Konawe tersebut.

Dirinya mengakui dengan gaji yang ada sekarang sangat tidak sebanding dengan tugas yang diberikan. “Saya bangga sama bapak Bupati yang telah banyak memperhatikan masyarakat apalagi kalau ada niatnya untuk menaikan gaji para honorer saya sangat senang dan salut sama beliau.”katanya.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY