Andoolo, Koran Sultra – Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga ST. MM di dampingi wakilnya Dr. H. Arsalim Arifin SE. M,SI mengukuhkan kepengurusan Persatuan guruh republik indonesia (PGRI) kabupaten konsel di gedung gelanggang olahraga (GOR), kamis (20/7/17) yang di hadiri sejumlah pejabat lingkup pemerintah daerah dan seluruh pengurus PGRI yang berada di konawe selatan.

Dalam sambutanya di hadapan pengurus PGRI tingkat kecamatan, H. Surunuddin Dangga mengatakan, maju mundurnya satu daerah di pengaruhi dari mutuh pendidikan sehingga di perlukanya peran-peran dari para pelopor PGRI, karena organisasi ini merupakan kumpulan dari berbagai propesi yang 30 persen ASN nya di konsel di bawah organisasi propesi ini.

” tentunya maju mundurnya daerah ini berada di tangan saudara-saudara pelopor PGRI,” katanya, di hadapan pengurus PGRI yang baru saja di kukuhkanya.

Surunuddin berharapkan, percepatan pembangunan di tunjang dari pelopor PGRI, Karena guruh tidak hanya berkipra di bangku sekolah namun juga di tengah-tengah masyarakat yang dapat menjadi tauladan dari pada kehidupan masyarakat di daerah kita.

” untuk itu saya tekankan, tertipnya pendidikan ini, majunya pendidikan ini adalah tergantung dari para pengurus PGRI,” ungkapnya.

Sebagai organisasi propesi, lanjut dia, ini sangat berperan dalam rangka menunjang kemajuan konsel. Dengan kepercayaan itu pemerintah berani mencanangan konsel hebat.

Dalam hal ini ada 2 faktor yang perlu kita lakukan diantaranya; mensosialisasikan mengenai pentingnya proses perbankan dan memastikan bahwa apa yang menjadi hak-hak guruh utuh sampai kepada masing-masing

Tambahnya, dia menarget nantinya di tahun 2018 kami akan patok 100 desa maju di konsel ini yang mana telah menjadi tekat kami

” maka dari itu saya miminta kepada seluruh pengurus PGRI untu kita bahu-membahu memberikan buah pikiran, mencetuskan ide-ide baik di sekolah dan di tengah masyarakat yang bermamfaat dalam mendorong daerah kita semakin maju dan hebat,” tandasnya

Kontributor : Kasran
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY