Raha, Koran Sultra – Bupati Muna LM. Rusman Emba. ST, geram atas informasi adanya dugaan oknum PNS yang bertugas di Dinas Kesehatan (Dinkes) Muna yang meminta fee pada kontraktor sebesar 10 % untuk “setoran” proyek.

Informasi indikasi Permintaan fee 10 % ini, oleh salah satu kontraktor telah melaporkan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna, disebabkan oknum PNS ini diduga meminta DP 10 persen dengan menccatut untuk bagian Kejari.

” Saya sudah panggil oknum PNS itu. Saya akan ” parkir” dia. Saya akan berikan sanksi tegas. Apalagi jika nanti memang terbukti hal seperti itu memang terjadi,” ujar Bupati Muna kemarin

Tindakan Bupati Muna ini tidak sampai disitu saja. Katanya saat ini pihaknya masih mencari ” muara” kasus DP proyek ini.

” Hal hal seperti ini tidak bisa dilihat begitu saja. Kita masih mencari mata rantai kemana kasus ini ” bermuara, Intinya jika nanti kasus ini terbukti, maka semua yang terlibat dengan masalah ini, akan saya tidak tegas. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan diproses hukum jika memang terbukti membawa bawa nama inatitusi lain,” tegas Rusman Emba yang dikonfirmasi via ponselnya.

Kontributo :Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY