9
Raha, Koran Sultra – Pengurus Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga, (TP PKK) masa bhakti 2016 -2021 resmi di Lantik, berdasarkan surat keputusan bupati Nomor 239 Tanggal 19 Sebtember 2016, pelantikan dilaksanakan digedung galampano Raha, Senin (24/10).

Ketua PKK, Yanti Setiawati Rusman Emba, Se. Msi, secara resmi dilantik oleh Bupati Muna yang disaksikan sejumlah anggotanya. Dalam sambutanya Bupati LM. Rusman Emba. St, meminta kepada segenap jajaran PKK, agar mampu mengarahkan program dan kegiatannya untuk membantu Pemerintah daerah.
“saya percayakan tugas kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tangung jawab untuk meningkatkan peran serta PKK dalam menyukseskan pembangunan daerah. ” ucapnya dalam pengukuhanya.

Kata Bupati, seperti kita ketahui bersama, harapan kami kepada PKK yakni dibutuhkan gerakan masif, untuk majukan sebuah daerah maju serta menciptakan kenyamanan dan stabilitas
“selamat bekerja dengan baik dan menyesuaikan diri.” kata Bupati.

Yanti Setiawati Rusman Emba, Se. Msi, dikesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih, kepada bupati, dirinya juga berharap agar seluruh pengurus PKK dapat kembali berperan Aktif.
” dengan dilakukannya penyegaran, dimulai dari PKK tingkat kelurahan dan kecamatan diharapkan agar pengurus tetap solid dan berperan Aktif” ucapnya saat membawakan Sambutannya.

“untuk itu perlu adanya pembinaan yang komprehensif agar program kerja PKK senantiasa sejalan dengan program pembangunan daerah” tuturnya.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY