Bupati Muna, LM. Rusman Emba saat membuka kejuaran Futsal

Raha, Koran Sultra – Bupati Muna LM. Rusman Emba, St, membuka secara resmi kejuaraan futsal di Sara Olahraga (SOR) Laode Pandu, Kamis, (18/5).

Pertandingan tersebut, sebagai ajang pencarian bakat untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kolaka Utara tahun 2018 mendatang.

Pemerintah Daerah mendukung penuh kegiatan olahraga sepakbola mini tersebut. Apalagi kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan sosial. Harapannya iven-iven olahraga yang sama maupun model lainnya bisa terus dikembangkan.

” suasana seperti ini akan terus kita bangun, sehingga kabupaten Muna ini akan semakin hidup, semakin maju dan berkembang. Selamat berjuang, junjung tinggi sportivitas. Insya allah Pemerintah Daerah akan mensuport,” ujar Bupati Muna LM. Rusman Emba,St.

Kata Rusman, semangat olahraga, harus kita bangun sama-sama dan itu tidak dimulai secara tiba-tiba, memang prosesnya panjang. Sesuatu yang tadingya hanya hobi insya allah bisa menjadi profesional.

“olahraga dapat terbina sehingga mampu menciptakan keharmonisan antar pemain. Dengan begitu kondusifitas bisa terjaga baik didalam lapangan hingga keluar arena pertandingan, “pungkas.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Muna LM. Syukur Akbar menyiapkan hadiah menarik untuk para jawara lomba. Pihaknya memberikan kenangan berupa topi dan uang tunai sebesar Rp 15 Juta.

” kejuaraan ini tidak hanya perebutan hadiah menarik tap difokuskan juga sebagai ajang pencarian bakat untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kolaka Utara tahun 2018 mendatang, ” katanya

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY