Bupati Muna, LM. Rusman Emba saat melakukan Inspeksi Mendadak  di Kampus AKPER MUna, foto : Bensar
Bupati Muna, LM. Rusman Emba saat melakukan Inspeksi Mendadak di Kampus AKPER MUna, foto : Bensar

Raha, Koran Sultra – Bupati Muna, LM. Rusman EMba, ST lakukan Inspeksi mendadak di Kampus Akademi Keperawatan Kabupaten Muna pada Selasa 25/10 kemarin.

Ironisnya, saat Sidak yang dilakukan oleh orang nomor satu di Muna ini, didapati Kondisi yang tidak terduga.

Di Kampus Akper Muna saat Bupati melakukan Sidaknya terlihat kekosongan aktifitas, tidak adanya dosen begitu pula dengan Mahasiswanya yang ditemukan hanya berjumlah sekitar 20 an orang berada didalam satu ruangan kampus dan dalam kondisi istirahat.

Saat berdialog dengan salah satu mahasiswi di Kampus Akper muna ini, Bupati memperoleh sejumlah masukan yang akan ditindak lanjutinya.

Kiki Indara Sari,(20) semester 5 pada Bupati menyampaikan bahwa kondisi toilet kampus dalam kondisi rusak, dirinya juga berharap agar pemerintah dapat menambah koleksi buku perpustakaan serta LAB.
Bupati berjanji hal tersebut akan menjadi perhatian kedepannya, “nanti kita anggarakan ditahun 2017.” ujar LM. Rusman Emba dengan singkat.

Sidak hanya berlangsung sekitar 10 menit, bupati tak banyak komentar, langsung meninggalkan tempat.
Direktur Akper yang dihubungi via ponselnya mengaku dirinya tidak berada di Kampus karena sedang ada urusan di Kantor Pemda.

Dikatakannya pula, Kekosongan yang terjadi di Kampus Akper karena usai ujian
“kekosongan karena mahasiswa selaesai ujian mit. ” singkatnya.

Ditambahkannya, mahasiswa ujian pertengahan semester, terbagi beberapa tingkatan, ada yang masuk pagi dan siang. tutupnya.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY