surunudin berikan sambutannya

Andoolo, Koran Sultra – Perayaan Hari ulang tahun konsel tepatnya tanggal 2 mei 2016 dan di rangkaikan Konsel Ekspo yang ke 13 di buka langsung Bupati konsel H. Surunudin danga ST, MM pada malam kamis pekan lalu, yang di isi beberapa pegelaran seni. Dalam sambutanya Bupati konsel H.Surunuddin menyampaikan beberapa hal terkait kemajuan konawe selatan dari tahun ke tahun yang mana saat sekarang, kini telah berusiah 13 tahun menjadi semakin dewasa pada usianya saat ini.

Perayaan hari jadi konawe selatan kali ini mengusung tema” Semangat dan kesatuan kita wujudkan Desa maju Konsel hebat ” dengan tema tersebut bahwasanya di bawah kepemimpinan Surunuddin-Arsalim lima tahun kedepan telah menjadi satu tujuan yang mulia untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang di bangun mulai dari Desa sesuai dengan tek linenya untuk mewujudkan Desa maju konsel hebat.

H.Surunuddin saat sambutanya mengatakan, kemajuan konawe selatan tak terlepas dari peran pemerintah,masyarakat dan stakeholder yang ada sehingga saat sekarang menjadi semakin dewasa dan maju.

“Dengan acara yang di selenggarakan setahun sekali bukan hanya untuk berhura-hura, Namun sebagi momen untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait kemajuan pekembangan infrastruktur pembangunan dan juga untuk bersilaturahim” katanya.

Politisi partai Golkar itu menambahkan, perayaan Hut yang di rangkaikan Konsel Ekspo ini bertujuan untuk merayakan hari jadi konsel yang 13 tahun dan sebagai ajang pegelaran pembangunan di setiap tatanan pemerintahan konawe selatan dan wilayah-wilayah yang menjadi potensi unggulan di setiap Daerah yang ikut serta ambil bagian pada acara Konsel Ekspo, sehingga dapat di ketahui masyarakat luas kekayaan alam yang melimpah juga berada di Daerah yang berlambang Kalo sarah (Adat tolaki).

“Mudah-mudahan dengan hari jadi konsel yang ke 13 ini menjadi satu awal yang baik di kepemimpinan Surunuddin-Arsalim untuk membangun konsel menjadi lebih baik dan maju sesuai yang kita harapkan bersama masyarakat konsel pada umumnya”

Kontributor : Kasran

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY