Bupati Koltim, Drs Tony Herbiansyah saat mengambil sumpah jabatan para pejabat tinggi pratama Foto: Dekri

TIRAWUTA, KORANSULTRA.COM – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Drs Tony Herbiansyah, lantik 17 orang pejabat eselon II pimpinan tinggi pratama, lingkup Pemerintah daerah Koltim. Pelantikan yang diselenggarakan di aula Kecamatan Tirawuta, Selasa (22/8) itu, merupakan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) beberapa pekan lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Koltim mengharapkan supaya para pejabat yang telah dilantik ini, dapat mengutamakan loyalitas terhadap pimpinan.

“Apa yang diperintahkan pimpinan termasuk yang katakan oleh Bupati, itu harus di laksanakan. Karena itu adalah bukti loyalitas pada pimpinan,” jelas Tony Herbiansyah.

Kata Tony, salah satu ukuran dalam kinerja seoarang pimpinan adalah kekompakan dalam satu instansi. Untuk itu jika ada masalah yang terjadi di internal instansi tersebut pimpinannya harus mampu menyelesaiakan sendiri. ”Jangan lagi hal yang bisa diselesaikan bawahan, malah diserahkan pada pimpinan,” terang Bupati Koltim.

Untuk diketahui, pimpinan tinggi yang dilantik oleh Bupati Koltim Tony Herbiansyah yaitu, La Ode Ishak sebagai (Kepala Inspektorat), Ishak Benhur (Kadis Lingkungan Hidup), Abraham (Sekwan), Husen Satila (Kadis Perizinan), Muhamad Aras (Kadis Pangan), Martha Hutapea (Kepala BKD), Djamleng (Kasat PolPP), Sahibo M (Kepala Kesbangpol), Sumiarno Bedurahim (Kadis Prindakop), Bio Mansur (Kadis PU dan Dishub), Hanari (Kadiakes), Edi Aidil Madjid (Kadis Pariwisata), Lasky Paemba (Kadis Pertanian), Mariono (Kadis Pemberdayaan Perempuan), serta Hanaruddin sebagai (Kadis BPMD). Sedangkan Ulfawati dilantik sebagai (Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintah ) dan Ansarullah sebagai (Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia).

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY