Unaaha, Koran Sultra – Berbagai langkah telah dilakukan oleh kepala dinas P2A Kabupaten Konawe,Cici Ita Ristianty untuk menyambut program lomba P2WKSS September 2017 mendatang.

Menunjukan keseriusannya menyambut program lomba tersebut dirinya fokus turun langsung memberikan bimbingan serta meninjau 42 rumah binaan dilokasi desa Ambepulu kecamatan Tongauna.

Saat ditemui,Cici mengatakan sebagai dinas yang baru yang diberikan mandat tugas tersebut dirinya terus berikhtiar untuk meraih status juara dalam program lomba P2WKSS tersebut.

“sebagai dinas yang baru saya harus bisa meraih juara tersebut ini adalah tantangan sekaligus motivasi untuk saya bekerja”ungkapnya,rabu (02/08)

Dirinya optimis kabupaten konawe mampu meraih juara pada program lomba Peningkatan peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Dan Sejahtera tingkat provensi tersebut.

“Asalkan kita mau bekerjasa antara semua Dinas,pemerintah daerah serta pemerintah desa saya sangat yakin kita bisa raih predikat juara.”ujarnya.

Sementara itu kepala desa Ambepulu kecamatan Tongauna,Suljabar sangat mengapresiasi kegiatan pemerintah tersebut.

Menurutnya para warga telah melakukan segala persiapan kegiatan lomba yang akan digelar bulan depan.

“Dalam menyambut kegiatan lomba P2WKSS tersebut kami warga Ambepulu tengah berbenah untuk membantu Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas P2A untuk meraih juara.”ungkapnya

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY